Resmi Gantikan Jisoo di Drakor River Where the Moon Rises, KBS Umumkan Na In Woo Tampil Mulai Episode 7

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-KBS hari ini, Senin (8/3/2021) merilis tiga foto still cut penampilan Na In Woo sebagai Ondal di drakor River Where The Moon Rises.

    Aktor Na In Woo di sini menggantikan posisi Jisoo yang belum lama ini tersandung kasus perundungan dan pelecehan seksual membuatnya terpaksa harus didepak dari drama tersebut.

    Tiga fotonya yang dirilis itu untuk episode sembilan.

    Saat ini drama tersebut baru tayang enam episode, pekan ini memasuki episode tujuh dan delapan.

    Menurut kabar dari Soompi, direncanakan adegan-adegan yang ada Jisoo di episode tujuh dan delapan akan dibuang atau disunting semua, sementara Na In Woo baru akan ada mulai episode sembilan.

    Sekadar informasi, sebelum tersandung kasus tersebut, Jisoo telah menyelesaikan syuting drama ini hingga 18 episode dari 20 episode yang telah direncanakan.

    Akibat terkena kasus tersebut, dia harus didepak dari drama dan semua adegannya yang belum ditayangkan dari episode tujuh harus disyuting ulang bersama aktor penggantinya.

    Namun, untuk memaksimalkan kualitas drama, tim produksi dan aktor bekerja cepat agar Na In Woo bisa tampil lebih awal dari yang direncanakan.

    Cuplikan gambar yang dirilis pada 8 Maret 2021 menampilkan pratinjau masuknya Na In Woo di episode 7.

    Dengan rambut acak-acakan dan senyum lembutnya, Na In Woo telah dengan sempurna berubah menjadi On Dal dan juga menunjukkan chemistry yang kuat dengan Lady Sa (Hwang Young Hee), sosok seperti ibu untuk karakter tersebut.

    Gambar ketiga menunjukkan sisi yang benar-benar baru dan karismatik dari On Dal yang mengenakan pakaian dan rambut rapi serta ekspresi wajah yang serius.

    Baca Juga :   Jajak Pendapat Pemilihan Presiden AS, Harris Kian Signifikan Tinggalkan Trump

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI