Targetkan Akreditasi Sempurna, RSD Idaman Tegaskan Mutu Pelayanan Tak Hanya Saat Penilaian

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru bertekad untuk terus meningkatkan mutu pelayanan tidak hanya pada saat penilaian.

    “Peningkatan mutu dan layanan akan terus dilakukan selama rumah sakit berdiri tak hanya saat penilaian,” tegas Direktur RSD Idaman yang diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Budi Yulistianto.

    Hal itu disampaikan Budi saat menerima tim survei Akreditasi Rumah Sakit Daerah Idaman Kota Banjarbaru oleh Lembaga Akreditasi Rumah Damar Husada Paripurna (LARS DHP) di Aula Besar RSDI pada Selasa (20/12/2022).

    Direktur RSD Idaman yang diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Budi Yulistianto, menyampaikan terima kasih atas segala dukungan dari Pemko Banjarbaru.

    Baca juga: Dua Kasat dan Sejumlah Kapolsek di Polres Tanah Laut Dirotasi

    Ia pun mengapresiasi kerja keras seluruh jajarannya dalam menjaga mutu layanan di RSD Idaman Banjarbaru.

    “Melalui target nilai akreditasi paripurna menjadi komitmen kami semua di RSD Idaman dalam memberikan layanan kesehatan yang prima kepada masyakarat, khususnya warga Banjarbaru,” kata Kabag TU RSD Idaman saat sampaikan sambutan pada kegiatan survei akreditasi di RSD Idaman Banjarbaru.

    Sementara itu, Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono, yang menghadiri pelaksanaan Survei Akreditasi RSD Idaman oleh LARS DHP, mengatakan

    Wartono dalam sambutannya sampaikan bahwa RSD Idaman terus berkembang dari waktu ke waktu.

    Berbagai upaya dilakukan untuk terus memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal bagi masyarakat Banjarbaru.

    Baca Juga :   Polisi Periksa Dua Terduga Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur, Besok Akan Umumkan Hasilnya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI