Dinas Sosial Berikan Bantuan untuk Korban Angin Puting Beliung di Desa Takuti Kabupaten Banjar

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA- Bencana alam angin puting beliung yang terjadi di Desa Takuti, Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar pada Jumat (21/10/2022) pukul 15.00 Wita lalu menghancurkan sebuah rumah dihuni 1 KK 2 jiwa atas nama As’at.

    Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana yang diwakilkan oleh Kepala Seksi Linjamsos, H Rahmadiansyah bersama tim bergerak menyalurkan bantuan, Senin (24/10/2022).

    Bantuan yang diserahkan berupa peralatan rumah tangga, matras, selimut, tenda gulung/terpal, lauk pauk, makanan siap saji dan paket sembako berupa minyak goreng, mi instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir dan kue kering.

    Bantuan langsung diterima oleh korban dan beliau mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Banjar, pambakal beserta aparat desa setempat.

    Turut mendampingi staf Kesos Kecamatan Mataraman, Yahya, Pembakal Takuti, Bayu dan ketua RT setempat. (bjr)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   BREAKING NEWS H Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman di Nomor Urut 1 dan Hj Raudatul Jannah-H Akhmad Rozanie di Nomor Urut 2 di Pilgub Kalsel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI