Saudi Transfer Bantuan Tunai Bulanan untuk Setiap Rumah Tangga Rp7,3 Juta

    WARTABANJAR.COM RIYADH – Skema dukungan keuangan untuk keluarga Saudi pada hari Senin menerima suntikan tunai SR3,3 miliar ($878 juta) Oktober yang bermanfaat bagi 10,2 juta orang.

    Program Rekening Warga negara dibuat untuk melindungi rumah tangga Saudi dari dampak langsung, tidak langsung, dan diharapkan dari reformasi ekonomi yang terjadi di Kerajaan melalui transfer tunai bulanan ke rekening mereka.

    Total pembayaran sebesar SR133 miliar telah dibagikan sejak skema tersebut diluncurkan pada Desember 2017.

    Dilansir Arab News, Direktur Jenderal Komunikasi Program, Abdullah Al-Hajri, mengatakan bahwa 78 persen penerima manfaat menerima manfaat penuh, dengan dukungan rata-rata SR1.831 atau sekitar Rp7,3 juta (kurs Rp4.000) per rumah tangga.

    Suplemen biaya hidup untuk warga Saudi didasarkan pada usia, pendapatan bulanan rumah tangga, dan jumlah orang yang tinggal di properti.

    Kontrol baru termasuk membuka kembali pendaftaran dalam program dan memberikan dukungan tambahan sebesar SR8 miliar kepada penerima manfaat hingga akhir 2022.

    Al-Hajri baru-baru ini mendesak warga yang ingin mendaftar untuk mendaftar secara online melalui ca.gov.sa.

    Dia mencatat bahwa aplikasi yang diselesaikan sebelum tanggal 16 setiap bulan akan dipertimbangkan untuk pembayaran bulan berikutnya. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Remaja Tewas Jatuh ke Selokan Setelah Konsumsi Kecubung Dicampur Mi Instan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI