Newcastle Harus Bersabar Hingga Awal Tahun 2025 untuk Boyong Anthony

    Namun, ia menunjukkan tanda-tanda kualitasnya pada musim 2022-23, menyumbang delapan gol dan tiga assist dalam 44 pertandingan untuk tim Erik ten Hag menyusul perpindahan besar-besaran dari sepak bola Belanda.

    Baca juga:Manchester United Menang Tipis, Zirkzee Jadi Pahlawan di Laga Debut

    Tidak ada keraguan bahwa Antony lebih baik dari apa yang dia tunjukkan di Man United, dan dia dianggap sebagai salah satu pemain sayap muda terbaik di dunia sepak bola selama berada di Ajax. Tetapi perpindahan ke Old Trafford tidak membuahkan hasil.

    Antony akan mendapat banyak kesempatan bermain dalam beberapa bulan mendatang karena jadwal sibuk Man United, yang harus tampil di Liga Europa dan Piala EFL. Tetapi sulit membayangkan dia bisa menembus tim Liga Premier secara teratur.

    Jika Newcastle siap menerima gajinya, yang dikatakan berada di kisaran £200.000 per minggu, maka kesepakatan pinjaman untuk paruh kedua musim 2024-25 akan masuk akal bagi semua pihak yang terlibat.

    Situasi ini kemudian dapat diatasi pada musim panas mendatang, ketika sang penyerang hanya memiliki sisa kontrak dua tahun dengan juara Inggris 20 kali itu.

    Baca juga:Manchester United Serius Bicarakan Transfer Sancho ke PSG

    Antony telah membuat 83 penampilan untuk Man United di semua kompetisi, mencetak 11 gol dan mencatatkan lima assist, dengan rekor Liga Premiernya adalah lima gol dan tiga assist dalam 55 pertandingan.(pwk)

    Editor: purwoko

    Baca Juga :   Inspektur Daerah Kalsel Akhmad Fydayeen Ditunjuk Jadi Pjs Bupati Banjar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI