Thomas Tuchel Disebut-sebut Menolak Tawaran Manchester United

     

    WARTABANJAR.COM, LONDON – Thomas Tuchel diperkirakan menolak tawaran sebagai pelatih di Manchester United selama musim panas karena dia tidak ingin mengelola klub yang memiliki pengaruh dari luar terkait hal kebijakan transfer.

    Pria Jerman itu diyakini telah bertemu dengan pemegang saham minoritas Man United, Jim Ratcliffe, pada saat Setan Merah sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan manajer baru.

    Baca juga:Gerah MU Tampil Mengecewakan, Thomas Tuchel Ditimang-timang Geser Ten Hag

    Namun, pada akhir tinjauan akhir musim, diputuskan bahwa Erik ten Hag, yang mengangkat trofi Piala FA pada bulan Mei, akan tetap bertanggung jawab atas juara Inggris 20 kali itu.

    Tuchel meninggalkan Bayern Munich pada akhir musim lalu dan dianggap sebagai favorit untuk menggantikan Ten Hag, dengan Man United memberikan pertimbangan serius untuk melakukan perubahan.

    Namun, mantan pelatih kepala Chelsea itu diduga tidak senang dengan peran yang ditawarkan kepadanya di Old Trafford.

    CEO Omar Berrada, direktur olahraga Dan Ashworth dan direktur teknis Jason Wilcox juga tiba di klub sebagai bagian dari perubahan besar di bawah kepemimpinan Ratcliffe.

    Peran Ten Hag dalam hal transfer telah dikurangi di bawah struktur baru, dan Tuchel diklaim tidak siap untuk berperan dalam susunan pemain setelah pengalamannya di Bayern.

    “Saya berani bertaruh bahwa Tuchel akan menggantikan Ten Hag. Saya baru-baru ini melakukan percakapan lain dengan seseorang yang sangat dekat dengan itu. Itu sudah cukup lama, hampir mencapai kesepakatan,” kata Reif kepada Bild.

    Baca Juga :   Tampil Dominan, Liverpool Babat Bournemouth 3-0

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI