Jay Idzes: Timnas Siap Hadapi Arab Saudi di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

    WARTABANJAR.COM, JEDDAH- Jelang laga babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Arab Saudi, pemain belakang Timnas Indonesia, Jay Idzes mengungkapkan kesiapannya.

    Seperti dijadwalkan, laga akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi besok, Jumat (6/9/2024) pukul 01.00 WIB.

    Idzes mengakui bahwa Arab Saudi memiliki kekuatan yang patut diwaspadai, baik dari segi permainan, pelatih sampai komposisi pemain.

    Walau begitu, baginya, tidak ada yang tidak mungkin di pertandingan sepakbola.

    BACA JUGA: Karena Emosi, Pria di Balangan Menganiaya Perempuan Paruh Baya Hingga Tewas

    “Kita tahu Arab Saudi adalah tim yang bagus. Memiliki pemain berkualitas di liga mereka, teapi pada akhirnya ini adalah sepakbola. Jadi, apa pun bisa terjadi, selayaknya Arab Saudi yang mengalahkan Argentina 2-1 di Piala Dunia 2022 lalu,” kata Idzes dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (4/9/2024), dikutip Kamis (5/9/2024).

    Untuk itu, pemain klub Serie A, Venezia FC itu optimistis para penggawa Garuda akan tampil maksimal dan berjuang bersama.

    “Ini adalah kesempatan baik untuk kita untuk lebih bekerja keras, semuanya akan berjuang untuk target yang sama. Semua bisa terjadi di laga besok,” tegasnya, menutup pembicaraan. (berbagai sumber)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Menang 3-0 di Derby London, Chelsea Melompat ke Posisi Atas Klasemen

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI