Prediksi Man United vs Fulham di Liga Premier Malam Ini, Debut Dua Bintang

     

    WARTABANJAR.COM, MANCHESTERManchester United akan memulai kiprahnya di Liga Premier Inggris pada pertandingan Jumat (16/8) malam ini melawan Fulham. Beberapa wajah baru akan melakukan debut di kompetisi papan atas untuk Setan Merah.

    Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui disebut-sebut siap ditampilkan.

    Ini juga menjadi pertandingan penting untuk menandai kebangkitan mereka. Pasalnya, MU dinilai mengalami perjalanan musim terburuk pada musim lalu setelah hanya finish di urutan kedelapan di papan klasemen.

    Baca juga:Prediksi Manchester United vs Fulham di Liga Premier Inggris: Tekanan Ten Hag

    Kedua pemain yang akan debut memang telah akrab dengan pelatih Erik ten Hag sejak mereka bersama di Ajax.

    Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui baru saja tiba dari Bayern Munich, tepat pada waktunya untuk menambah jumlah pemain di lini pertahanan yang kini sedang dilanda badai cedera.

    Tidak hanya rekrutan baru Leny Yoro yang absen setelah operasi kaki, namun duo bek kiri Luke Shaw dan Tyrell Malacia juga masih kurang fit, sementara bek tengah Victor Lindelof dan Will Fish juga harus absen.

    Harry Maguire menjadi starter dalam kekalahan FA Community Shield pekan lalu dari rival sekota Manchester City, tetapi setelah musim yang bermasalah pada 2023-24, bek Inggris itu masih kesulitan untuk bertahan selama 90 menit.

    Oleh karena itu, jika Maguire absen, Lisandro Martinez yang sudah fit kembali dan Jonny Evans yang berusia 36 tahun akan bersaing dengan De Ligt untuk dipilih di jantung empat bek United.

    Baca Juga :   Pemain Timnas Voli Hany Budiarti Menikah Secara Militer, Ini Foto Kemesraannya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI