Pecinta Musik ’90-an Siap-Siap Rogoh Kocek Untuk Nonton

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Festival musik tahunan The 90s Festival akan kembali digelar pada 10 dan 11 Agusutus 2024 di Gambir Expo, Kemayoran Jakarta. Festival musik yang membawakan tema dekade 90-an ini dipromotori oleh Akselerasi Entertaiment.

    Dilansir dari laman resmi The 90s Festival, berikut daftar line-up lengkap yang akan hadir pada festival nanti. Musisi dan grup band luar negeri ada Suede, Ronan Keating, A1 Steelheart, Frente! dan Search.

    Sementara dari dalam negeri ada Dewa19 ft Ari Lasso & Vieza, Slank, Jamrud, Ebiet G Ade dan Basejam. Lalu ada juga Be3 (AB Three), Elfa’s Singers, Romeo, Jun Fan Gun Foo dan P-Project. Hadir juga Fariz RM, T-FIve, Iwa K ft Sweet Martabak and Blackskin, Netral 92 ft Gugun blues Shelter dan Bragi x dudy Oris.

    Tak hanya itu tampil juga Rumahsakit, Funky Kopral, Protonema, La Luna dan Wayang. Kemudian ada D.O.T, Bunga, Tic band, Noin Bullet, Shock Monkey x Pas Band dan Dwarsa Sentosa x St. Loco.

    Baca juga: Cegah Karhutla, BMKG Gelar Modifikasi Cuaca di Kalteng

    Seperti dikutip Wartabanjar.com, tiket yang tersedia adalah Festival 2 Day Pass Presale seharga Rp1.350.000 dan Super Festival 2 Day Pass Presale seharga Rp3.000.000.

    Selain itu The 90s Festival juga menyediakan Tiket Reunion Group 2 Day Pass seharga Rp. 6.750.000 untuk tiket Festival dan 2 Day Pass seharga Rp. 15.000.000 untuk tiker Super Festival. (Sidik Purwoko)

    Editor: Sidik Purwoko

    Baca Juga :   Bukan Sembarang Tukang Besi, Tengku Firmansyah Bekerja di Raksasa Manufaktur Kanada

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI