Hari Ini Listrik Padam di Sekitar Handil Bakti Batola, Cek Wilayah Terdampak

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Sebagai upaya untuk menjaga mutu pelayanan ke pelanggan, PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Banjarmasin akan melakukan pemeliharaan jaringan di sejumlah wilayah Kabupaten Barito Kuala.

    Pemadaman dilakukan pada pukul 10.30 hingga 18.00 Wita, Rabu (3/7/2024).

    Adapun wilayah yang akan terdampak pemeliharaan jaringan, meliputi jalan poros Handil Bakti (dari Griya Permata sampai Soto Atas Jembatan).

    Kemudian, Komplek Dalem Sakti Permai, Komplek Kenaungan Jaya, Komplek Grand Purnama 1, Komplek Yasmin Residence.

    Baca juga: Disdukcapil Tanah Bumbu Jemput Bola, Pencatatan Perkawinan Massal Non Muslim

    Selanjutnya, Komplek Persada Raya 4, Komplek Fadilah Perdana, Komplek Handil Bakti Indah, Permata Raya, Jalan Jamrud, Jalan Safir, Jalan Meranti, Griya Hamparan, Bakti Lestari, Bakti Karya, dan sekitarnya.

    Humas PLN menyebutkan, pemadaman dilakukan demi keamanan dan keselamatan bersama selama pemeliharaan jaringan dilaksanakan.

    “Apabila terjadi listrik padam namun di luar dari jadwal maka dapat dipastikan hal tersebut karena adanya gangguan. Jika mengalami hal demikian, pelanggan dapat langsung menghubungi contact center 123 agar gangguan dapat ditangani dengan segera dan pasokan listrik dapat kembali normal,” tulis Humas PLN Kalselteng di laman resminya. (ernawati)

    Editor: Erna Djedi

     

    Baca Juga :   Pedagang Sayur Kaget Dagangan Diborong Paman Birin

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI