Prediksi Austria vs Turki Euro 2024 Malam Ini: Pembuktian Kuda Hitam yang Energik

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kuda hitam Euro 2024 Austria dan Turki siap bertanding di babak 16 besar yang berlangsung di Leipzig pada Rabu dinihari 3 Juli 2024 pukul 03.00 WIB.

    Pertemuan turnamen besar pertama kedua negara ini menghadirkan hadiah besar: pemenangnya akan lolos ke perempat final melawan Belanda atau Rumania – yang juga akan saling mengalahkan beberapa jam sebelum laga di Leipzig itu.

    Diketahui, setelah tiba di negara tetangga, Jerman, sebagai salah satu tim terbaik di Eropa, Austria lolos ke babak sistem gugur Euro 2024 sebagai pemenang Grup D dengan mengalahkan Belanda 3-2 dalam pertandingan menegangkan di Olympiastadion Berlin Selasa lalu.

    Baca juga:Jadwal – Prediksi Rumania vs Belanda di Euro 2024 Malam Ini: Siap-siap Kejutan Lagi

    Pasukan Ralf Rangnick mendapat hasil imbang yang sulit bersama Oranje dan favorit Prancis, namun mereka mengumpulkan enam poin dari kemungkinan sembilan poin untuk finis di puncak klasemen.

    Ini sebuah capaian yang luar biasa karena berada di depan Les Bleus, yang secara mengejutkan ditahan imbang 1-1 oleh tim yang sudah tersingkir, Polandia.

    Setelah mereka dua kali kehilangan keunggulan, kapten Austria Marcel Sabitzer mencetak gol kemenangan pada menit ke-80 untuk merebut tempat pertama, menyusul kekalahan pembuka dari Prancis dan kemenangan 3-1 atas Polandia.

    Austria gagal melewati babak penyisihan grup di dua Euro pertama mereka – sebagai tuan rumah pada tahun 2008, dan delapan tahun kemudian – sehingga mencapai sejauh ini sudah merupakan pencapaian yang mengesankan.

    Baca Juga :   Jelang Gelaran IndonesianGP 2024, Logistik Barang Event Balap Mobil Dikirim ke KEK Mandalika

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI