Polres Banjar Selidiki Kematian Warga Mandikapau Barat, Ada Luka dan Sajam

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURAPolres Banjar tengah menyelidiki kasus kematian seorang lelaki yang ditemukan bersimbah darah di Jalan Padang Panjang, Karang Intan, Kabupaten Banjar, Senin (01/07/2024) pagi. Belakangan diketahui identitas jasad tersebut berinisial ABS (23) warga Desa Mandikapau Barat, Karang Intan.

    Kasi Humas Polres Banjar, AKP H Suwarji menjelaskan, ABS ditemukan tergeletak menggunakan kaos dan celana pendek menghadap pagar Masjid Miftahul Khair. Jasadnya pertama kali ditemukan tukang sayur yang tengah berjualan di depan masjid, sekitar pukul 06.45 WITA.

    “Saksi yakni tukang sayur datang ke TKP jam 6 pagi, saat itu kondisi masih gelap. Saat hari mulai terang, ia melihat ABS tergeletak, ia mengira ABS tertidur di pinggir jalan,” ungkap AKP Suwarji seperti yang disampaikan pada wartawan termasuk Wartabanjar.com.

    Baca juga: Zhang Zhi Meninggal, PBSI Akan Surati BWF Buntut Aturan Darurat Wasit

    Kemudian, teman S yakni SR yang juga berjualan sayur tiba di lokasi kejadian. S memberitahu SR bahwa ada orang yang tertidur di pinggir jalan. Keduanya mendatangi laki-laki tersebut, namun terkejut ternyata korban meninggal dan bersimbah darah.

    S dan SR melaporkan temuan tersebut kepada warga sekitar dan Polsek Karang Intan. Petugas pun mengevakuasi ABS (23) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk dilakukan visum luar.

    “Dari hasil visum ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban,” tambah AKP H Suwarji lagi.

    Di tubuh korban ditemukan luka lecet di bahu kiri dan luka tusuk sedalam 2 cm dan panjang 1,5 cm. Selain itu, ditemukan juga barang bukti senjata tajam yakni sebilah pisau lengkap dengan kumpangnya.

    Baca Juga :   Rifky dan Anisa Semringah Sabet Gelar Nanang dan Galuh Banjar Kabupaten Banjar Tahun 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI