Kronologis Penemuan Mayat Mengapung Dekat Tempat Pelelangan Ikan RK Ilir

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Seorang pria ditemukan mengapung tak bernyawa di kawasan perairan Sungai Martapura, tepatnya di dekat Pelabuhan Pelelangan Ikan (PPI) Jalan RK Ilir, Banjarmasin Selatan, Minggu (30/6) pagi.

    Jasad pria tersebut ditemukan dalam kondisi mengapung hanya menggunakan celana jins warna biru, tanpa menggunakan baju.

    Sementara untuk identitasnya hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti atau mister X.

    Kasat Polairud Polresta Banjarmasin, AKP Dading Kalbu Adie mengatakan, Mr X tersebut ditemukan mengapung oleh seorang nelayan, Acun yang saat itu sedang melintas di kawasan tersebut tersebut.

    Baca juga: Ngeri! Pria di Nias Tombak Dada Rekannya Hingga Tewas, Polisi Amankan 4 Buah Tombak

    “Perahu mesin atau klotok yang dinaiki Acun tiba-tiba tersangkut sesuatu. Saat diperiksa, ternyata ada mayat pria yang tersangkut klotok tersebut,” ujar Kasat.

    Melihat hal tersebut, lanjut Dading, lantas Acun pun langsung memanggil rekannya, Sabli untuk meminta bantuan untuk mengangkat jasad tersebut.

    Setelahnya, mereka pun melaporkan hal tersebut ke pihak ke polisian untuk diproses lebih lanjut.

    Atas laporan tersebut, petugas Sat Polairud Polresta Banjarmsin pun langsung menuju ke lokasi kejadian, untuk melakukan olah TKP dan identifikasi jasad tersebut.

    Selanjutnya, jasad korban pun dievakuasi ke Ruang Instalasi Pemulasaran Jenazah RSUD Ulin, guna menjalani visum. (Iqnatius)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Polisi Ungkap Pelaku Perundungan di Kemuning Banjarbaru 3 Orang di Antaranya Diduga Pasutri, Suka Nongkrong di KWK

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI