Kesan Tokoh Agama dan Ormas pada Kombes Pol Sabana yang Dipindahtugas

    “Ditambah lagi beliau adalah sosok yang dermawan, banyak dari masyarakat yang di bantu oleh Beliau, yang saya pribadi menjadi jembatan untuk menyalurkan bantuan itu, diantaranya memberi santunan kepada fakir miskin dan anak yatim. Tentu akan banyak yang kehilangan,” sambungnya.

    Sementara itu, hal serupa juga diungkapkan, pengurus Barisan Pertahanan Adat Dayak (Batamad), Rodi Djohan. Ia menuturkan bahwa Sabana merupakan sosok pengayom yang merangkul banyak kalangan untuk berkomitmen menjaga kondusifitas di Banjarmasin.

    “Sepengatahuan saya beliau adalah Kapolresta yang dekat dengan sejumlah ormas adat, seperti Batamad, Laung Kuning, Pasukan Merah dan sebagainya. Beliau merangkul dan melibatkan kami dalam berbagai kegiatan,” ucap Rodi.

    “Sehingga ketika terjadi permasalah di tengah masyarakat, banyak pihak dapat dirangkul guna menuju perdamaian,” tambahnya.

    Di satu sisi pihaknya ujar Rodi sangat kehilangan sosok pemimpin yang humble, tapi di sisi lain ujarnya semua harus ikhlas karena ini demi perjalanan karir Sabana ke depan.

    “Semoga sukses di tempat baru dan karirnya semakin cemerlang,” pungkasnya. (Iqnatius)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Gubernur Kalsel Serahkan 180 Paket Bantuan Bagi Siswa SMAN 1 Pulau Laut

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI