Uncle Hard Enduro ke 4 Digelar di Kiram Park, Catat Tanggalnya!

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINUncle Hard Enduro (UHE) Tahun 2024 bakal kembali digelar di Kiram Park, Kabupaten Banjar.

    Setelah sebelumnya telah sukses digelar sebanyak tiga kali, UHE ke empat ini akan kembali digelar pada tanggal 9 sampai 11 Agustus 2024, dengan dukungan dari Pemprov dan IOF 2×1 Kalimantan Selatan.

    Mengusung tema Unstoppable, Uncle Hard Enduro 2024 menyediakan kelas-kelas international, national, local open, 40 up, dan local hobby.

    Ketua Panitia Uncle Hard Enduro 2024, Dilah Yunani mengatakan, edisi 2019, 2022 dan 2023, Uncle Hard Enduro selalu mendapat perhatian besar dari masyarakat.

    “Oleh sebab itu, inilah yang menjadi alasan yang bagi kami menyelenggarakan edisi keempat,” ujar Dilah, Rabu (26/6).

    Baca juga: Pejabat Utama dan Kapolres di Polda Kalsel Dirotasi, Ini Daftarnya

    Dilah mengungkapkan, dalam UHE kali ini, diikuti oleh peserta internasional berasal dari 9 negara, dan kelas national diikuti hampir seluruh provinsi di Indonesia.

    “Pendaftaran dibuka mulai awal Juli 2024 dan ditutup H-3 acara. Untuk informasi pendaftara dapat diakses melalui akun Instagram @unclehardenduro.official,” ungkap Dilah.

    Selain 5 kelas lomba tersebut, papar Dilah, juga diselenggarakan pula fun adventure sebagai salah satu cara menikmati Kiram Park berbalut kegiatan olahraga.

    “Adapun trek dibikin berbeda dari penyelenggaraan edisi sebelumnya. Tentunya tetap memberikan pengalaman dan tantangan berbeda untuk peserta, sekaligus menjadi tontonan menarik untuk masyarakat,” papar Dilah.

    Diharapkan penyelenggaraan Uncle Hard Enduro 2024 dapat mempertegas daya tarik Kalsel sebagai destinasi wisata adventure.

    Baca Juga :   Heboh Video Diduga Penculikan di Landasan Ulin, ini Kata Polisi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI