Bis Rombongan Pembakal Kabupaten Banjar Terbakar di Tol Tanjung Priok

    WARTABANJAR.COM, JAKARTABus yang membawa rombongan kepala desa Kabupaten Banjar terbakar di Jalan Tol Wiyoto Wiyono, arah Tanjung Priok, Jakarta. Dari informasi yang diterima, bus dengan nomor polisi S 7783 UA berwarna merah itu terbakar pada Rabu (12/06/2024) sekitar pukul 10.30 WIB.

    Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Tanjung Rema membenarkan peristiwa tersebut. Beruntungnya seluruh penumpang bus bertuliskan Halo Dayak itu selamat dan hanya menyisakan kerangka bus saja.

    Sementara itu, Kepala Desa Simpang Warga Kecamatan Aluh-Aluh menjelaskan, bus yang terbakar itu diisi oleh kepala desa dari kecamatan Pengaron, Sungai Pinang dan Martapura Barat.

    “Kami berangkat tiga buah bis, alhamdulillah selamat tidak ada korban jiwa,” ujarnya seperti dikutip Wartabanjar.com.

    Baca juga: Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Truk di Pengayuan Landasan Ulin Warga Aluh-Aluh

    Dikutip dari akun X @TMCPoldaMetro, petugas TMC Polda Metro jaya menjelaskan situasi dan kondisi arus lalu lintas di tol tersebut.

    “Dari Cawang mengarah ke Tanjung Priok bisa dilintasi satu lajur, demikian saya laporkan,” ujarnya dalam unggahan tersebut.

    Informasi yang dihimpun, para Kepala Desa Pemerintah Kabupaten Banjar berangkat ke Jakarta untuk menghadiri 1 Dasawarsa Undang-Undang Desa pada Kamis (13/6/2024) besok di Stadion Gelora Bung Karno.

    Kasiops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan insiden kebakaran itu terjadi pada Rabu (12/6) hari ini sekitar pukul 10.20 WIB. Ia menyebut kejadian bermula ketika bus pariwisata mengalami pecah ban dekat Exit Tol Kebon Nanas-Jatinegara arah Tanjung Priok.

    Baca Juga :   Viral Begal Payudara di Tanah Bumbu, Pelaku Diamankan Reskrim Polsek Satui

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI