Ingin Dapat Duit Rp 1 Miliar dari Yamaha? Simak Caranya Berikut ini

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA-Merayakan usianya ke 50 tahun yang jatuh tiap 6 Juli, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) berbagi kebahagiaan dengan para konsumen setianya.

    Melalui program Miliarder Yamaha 2024 ini, konsumen yang beruntung bisa menjadi miliarder karena mendapatkan uang Rp 1 miliar dari Yamaha.

    Tertarik ingin juga mendapatkan uang tersebut dan menjadi miliarder Yamaha? simak caranya berikut ini.

    Melalui rilis resminya kepada Wartabanjar.com, Rabu (15/5/2024), Yamaha mengatakan tidak hanya berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dalam menghadirkan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan berkendara konsumen Indonesia, namun juga meningkatkan pelayanan purna jual melalui jaringan dealer yang luas serta pemanfaatan teknologi digital guna memastikan motor konsumen selalu dalam kondisi yang prima.

    Program Miliarder Yamaha 2024 ini masih berlangsung hingga 30 Juni mendatang.

    Cara Dapat Uang Rp 1 Miliar dari Yamaha

    Bagi yang ingin mendapatkan uang Rp1 miliar dari Yamaha, harus melakukan pembelian sepeda motor di dealer resmi Yamaha dulu selama periode program tersebut.

    Sebagai tambahan informasi, pada periode tahun 2010 – 2011 Yamaha juga pernah menggelar program serupa, dimana konsumen yang membeli sepeda motor jenis Mio berkesempatan untuk menjadi miliarder.

    Asst. General Manager Sales, PT YIMM, Hendri Kartono mengatakan melalui program ini konsumen bisa memenangi hadiah undian berupa uang Rp 1 miliar ketika melakukan pembelian sepeda motor semua tipe di dealer resmi Yamaha sembari melakukan registrasi di aplikasi My Yamaha Motor.

    Baca Juga :   BNI Blokir Rekening Terkait Judi Online

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI