Keterangan Sat Polairud Polresta Banjarmasin Terkait Korban Tenggelam di Siring Pasar Lama

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Korban tenggelam di di Sungai Martapura kawasan Siring Pasar Lama, Banjarmasin akhirnya ditemukan, Senin (29/4).

    Sat Polairud Polresta Banjarmasin, Bripka Hermansyah menjelaskan korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Penemuan korban 15 meter dari lokasi awal korban dilaporkan tenggelam.

    Dijelaskannya berdasarkan keterangan saksi korban tenggelam pukul 03.30 WITA dini hari. Saksi mengatakan tak mengetahui korban tenggelam.

    Baca Juga

    Kronologi Pemuda Tenggelam di Siring Pasar Lama Banjarmasin

    Namun saat terdengar suara, saksi sempat membantu mencari korban. Namun karena saksi tak bisa berenang, akhirnya tak bisa menyelamatkan korban.

    “Sempat dibantu temannya, sampai menyisir ke arah sana (sebrang siring Pasar Lama), tapi yang tak bisa berenang juga, akhirnya dilepas,” ucapnya.

    Sebelumnya korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh tim water rescue Alalak Selatan yang diturunkan dalam pencarian korban tenggelam.

    Jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. Diketahui identitas korban bernama Danu Abdillah umur sekitar umur 23. (ahmad raihan/iwan hb)

    Editor: Restu

    Baca Juga :   Usai Apel Pagi Seluruh Personel Polres Tabalong Mendadak Diperiksa Sipropam

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI