GRATIS!!! Gelar Nonbar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan Via MNC Group, Asalkan Penyelenggara Tak Pungut Biaya

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Syarat ikut nonton bareng atau nonbar semifinal Piala Asia U-23 Timnas Indonesia vs Uzbekistan.

    MNC Group selaku pemegang hak siar Piala Asia U-23 mengumumkan akan mengizinkan masyarakat yang ingin menonton bareng semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan tersebut secara gratis.

    Jika ingin melakukannya, pihaknya memiliki syarat yang harus dipenuhi penyelenggara nonbar.

    Timnas Indonesia U-23 kini telah masuk babak baru setelah berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 yang berlangsung di Qatar pada 15 April – 3 Mei 2024.

    Ini merupakan sejarah baru bagi sepak bola Indonesia setelah tim besutan Shin Tae-yong tersebut melaju ke babak 4 besar usai menaklukan Korea Selatan melalui drama adu penalti pada Jum’at (26/04/2023) silam.

    MNC Group selaku pemegang hak siar Piala Asia U-23, tentunya sangat bangga dan bahagia atas kesuksesan yang diraih Timnas U23.

    Masyarakat yang ingin menonton bareng, bisa menyaksikannya melalui televisi free to air yang dimiliki MNC Group yakni RCTI serta Vison+.

    Oleh karena itu, MNC Group selaku pemegang hak siar, memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menyelenggarakan nonton bareng Timnas U-23 melawan Uzbekistan di semifnal nanti pada Senin (29/4/2024) besok.

    Syarat Nonbar Via TV MNC Group Bagi Penyelenggara

    Ada syarat tertentu yang harus dipenuhi masyarakat penyelenggara nonton bareng ini yang diajukan MNC Group.

    Syarat itu adalah selama pergelaran nonton bareng tidak boleh memungut biaya kepada para penonton atau pengunjung, serta tidak beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan (non-komersil).

    Baca Juga :   Tiba di Tanah Air, Timnas U-23 Disambut Heboh Penggemar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI