Remaja Bekasi Ditipu Dua Pria Mengaku Polisi, Motor dan Hp Dibawa Kabur

    WARTABANJAR.COM, BEKASI – Seorang remaja berinisial ZR (12) viral usai mengaku menjadi korban penipuan pria diduga merupakan polisi gadungan di Kabupaten Bekasi.

    Korban menyebut telah kehilangan sepeda motor dan ponselnya.

    “Setelah viral, kami kemudian langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sukatani, Iptu Malindra saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (26/3/2024).

    Menutut Malindra, lasus ini terjadi di Jalan Kampung Srengseng, Sukamulya, Sukatani, Kabupaten Bekasi, Minggu (24/3/2024) sekira pukul 11.30 WIB siang.

    Baca juga: Kanwil DJBC Kabagsel Musnahkan Jutaan Batang Rokok, Ribuan Liter Miras dan Liquid Vape

    Saat itu, lanjut Malindra, korban hendak pulang usai memperbaiki sepeda motor di bengkel. Namun, di perjalananan tiba-tiba diberhentikan dua orang pria yang mengaku anggota polisi.

    “Pelaku meminjam sepeda motor korban dengan alasan akan menjemput komandannya di kantor polisi, kemudian korban menyerahkan sepeda motor berikut HP-nya,” ungkapnya.

    Lebih lanjut Malindra menjelaskan, saat ini kasus penipuan tersebut tengah ditangani pihak Polsek Sukatani-Polres Metro Bekasi untuk dilakukan penyelidikan.

    “Berbekal rekaman CCTV yang viral, kami akan melakukan pendalaman dan melakukan pengejaran terhadap dua pelaku yang mengaku sebagai anggota polisi,” katanya. (ernawati/tri)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Penembakan Donald Trump Telah Diramalkan oleh The Simpsons, Siapa Mereka?

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI