Berikut Identitas Korban Tewas Laka Lantas Jalan Veteran

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Laka Lantas di jalan Veteran, Kelurahan Pengambaangan, Kecamatan Banjarmasin Timur, Selasa (27/2) malam, tewaskan seorang remaja.

    Informasi dihimpun, remaja tersebut bernama Isar, yang merupakan warga Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

    Selain itu, kejadian tersebut juga mengakibatkan rekannya, yaitu Rian Firdaus, yang merupakan warga Sungai Lulut, Kabupaten Banjar.

    Seorang relawan emegency, Suci kepada WARTABANJAR.COM mengatakan, saya juga tidak tahu bagaimana kejadiannya.

    “Saya tahunya pas sudah sampai di lokasi, pas saya lihat ternyata salah satunya teman saya Rian,” kata Suci, di depan Ruang Instalasi Pemulasaran Jenazah RSUD Ulin.

    Untuk saat ini jasad korban sudah berada Ruang Instalasi Pemulasaran Jenazah RSUD Ulin, sementara temannya diberikan pertolongan pertama oleh rekanan emergency.

    Baca Juga : Terlibat Laka Lantas di Jalan Veteran, Seorang Remaja Diduga Tewas

    Diwartakan sebelumnya, Laka Lantas terjadi di jalan Veteran, Kelurahan Pengambaangan, Kecamatan Banjarmasin Timur, sekira pukul 19.20 Wita, Selasa (27/2).

    Kejadian tersebut membuat seorang remaja diduga meninggal dunia, dan temannya mengalami luka-luka.

    Informasi dihimpun, remaja dan temannya itu sedang berkendara dari arah sungai lulut menuju Kota Banjarmasin.

    Pantauan di lapangan, terlihat kejadian tersebut menarik perhatian warga yang ada di sekitar lokasi kejadian, dan juga pengendara yang melintas.

    Kejadian ini diharapkan bisa mengingatkan pengendara yang lainnya agar berhati-hati dalam menjalankan kendaraannya. Tetap berkonsentrasi dan menjalankan laju kendaraan pada batas kecepatan normal. Patuhi selalu peraturan lalu lintas dan jika kondisi tubuh kurang fit diharapkan untuk beristirahat lebih dahulu. (Iqnatius)

    Baca Juga :   BREAKING NEWS Pria Gantung Diri di Pekapuran Raya Banjarmasin

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI