Wajah Baru Hiasi Calon Anggota DPRD Kota Banjarbaru

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Wajah baru hiasi posisi lima teratas perolehan suara terbanyak Pileg DPRD Kabupaten/Kota Banjarbaru Dapil Kota Banjarbaru 1, Sabtu (17/2/2024) sejak pukul 06.00 WITA.

    Syaiful Bahri dari Partai Nasdem nomor Urut 2 Dapil Kota Banjarbaru 1, sementara ini berada di posisi pertama dan sudah mengantongi 137 suara.

    Hanya selisih 7 suara dibandingkan Syaiful Bahri, perolehan suara terbanyak kedua diraih oleh Jon Robet, Caleg dari Partai Golkar nomor urut 4 yakni 130 suara.

    John Roberts sendiri juga merupakan ketua umum dan founder John Fire Rescue and Emergency sekaligus Ketua Paguyuban Keluarga Batak di Kota Banjarbaru.

    Baca Juga

    Angka Kematian Pasien DBD di Kalsel Capai 10 Orang 

    Perolehan suara terbanyak ketiga juga diraih oleh kader perempuan muda dari Partai Demokrat yakni Intan Widia Mentari dengan perolehan suara yakni 117 suara.

    Sementara perolehan suara terbanyak keempat diduduki oleh, Liana dari Partai Golkar dengan perolehan 95 suara. Liana sendiri masih aktif sebagai anggota Komisi II DPRD Kota Banjarbaru.

    Terakhir, perolehan suara terbanyak kelima diraih oleh Caleg dari Partai PKB yang memiliki latar belakang seorang santri yakni M Mulyadi Noor atau yang lebih dikenal dengan sapaan Guru Mulyadi Noor dengan perolehan 99 suara.

    Dari pantauan, hasil hitung suara sementara di Dapil Kota Banjarbaru 1 sudah mencapai 24,79 %. Artinya, suara dari 89 TPS di antara 359 TPS sudah masuk. (nurul octaviani)

    Editor Restu

    Baca Juga :   AN Meregang Nyawa Ditusuk BA Pakai Pisau Gegara Masalah Rokok

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI