Kapolres HST Cek Kesiapan Personel yang Disebar ke TPS-TPS

WARTABANJAR.COM, BARABAI – Tinggal hitungan hari Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024 akan dilaksanakan, yakni Rabu 14 Februari.

Makin dekatnya pelaksanaan Pemilu Serentak 2024, jajaran Polres Hulu Sungai Tengah memantapkan pengamanan terutama di Tempat Pemungutan Suara.

Kapolres Hulu Sungai Tengah, AKBP Jimmy Kurniawan SIK, Senin (12/2/2024), memimpin apel pergeseran pasukan untuk pengamanan TPS bertempat di Halaman mako Polres HST.

Kapolres menyampaikan pesan kepada personel pentingnya tugas pengamanan TPS demi terciptanya proses pemilihan yang aman, damai, dan lancar.

Baca juga: Hari Ini Pacar Tamara Tyasmara Kembali Diperiksa sebagai Tersangka Pembunuhan Bocah Dante

“Kepada seluruh personel agar tetap mengedepankan profesionalisme serta menghindari segala bentuk pelanggaran hukum atau kecurangan,” lanjut Kapolres.

Kapolres Jimmy memberikan apresiasn atas kinerja personel yang telah bertugas dengan baik selama tahapan sebelumnya dan meminta agar semangat dan dedikasi tersebut tetap terjaga hingga proses pemungutan suara selesai.

Apel pergeseran pasukan dihadiri oleh seluruh personil Polres HST yang melaksanakan pengamanan TPS.

“Para personel ini akan siap menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab demi kesuksesan pelaksanaan Pemilihan Umum,” tandas Kapolres.

Usai apel dilakuka pengecekan peralatan personel yang akan berjaga di TPS.(ernawati/hms)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Pelaku Pelecehan Santri di Ponpes Liang Anggang, Ditetapkan Sebagai Tersangka

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI