Tingkatkan Pelayanan, Saudi Gelar Forum Umrah dan Haji

    WARTABANJAR.COM, RIYADH – Kementerian Haji dan Umrah Saudi akan menjadi tuan rumah Forum Umrah dan Ziyarah perdana di King Salman International Convention Center di Madinah pada 22-24 April.

    Forum yang diadakan di bawah naungan Gubernur Madinah Pangeran Salman bin Sultan ini merupakan bagian dari rangkaian acara yang diadakan kementerian untuk meningkatkan layanan jamaah haji.

    Menyusul rekor 13,55 juta jamaah umrah yang mengunjungi Kerajaan pada tahun 2023, forum ini akan berfungsi sebagai platform penting untuk dialog, pertukaran keahlian, dan peluncuran layanan dan solusi inovatif yang meningkatkan pengalaman umrah.

    Acara ini akan mencakup sesi dialog, kelompok diskusi, lokakarya interaktif, dan pameran yang menampilkan kemajuan terkini di sektor ini.

    Hal ini bertujuan untuk memperluas koneksi lokal dan internasional, mempromosikan kolaborasi dan menjalin kemitraan jangka panjang dalam pelayanan jamaah umrah dan pengunjung.

    Baca juga: CATAT! Masuk Kerja Tanggal 14 Februari, Pekerja Dapat Uang Lembur

    Dilansir Arab News, pejabat lembaga pemerintah, operator umrah, penyedia perhotelan, perusahaan transportasi dan logistik, layanan kesehatan, perusahaan teknologi dan telekomunikasi, pionir AI, media, perusahaan konstruksi, agen perjalanan, pemasok produk konsumen, dan organisasi keuangan akan ambil bagian dalam forum tersebut.

    Kerajaan Arab Saudi akan menampilkan inisiatif umrah terbaru dan strategi operasional baru pada acara tiga hari tersebut, serta skema masa depan yang sejalan dengan Visi Saudi 2030.

    Baca Juga :   PLN Diminta Waspada Bangunan Kecil dengan Daya Besar, Curigai Pabrik Narkoba

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI