UPZ Bank Kalsel Bantu Korban Kebakaran di Kelayan Besar 2

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan sumbangan uang tunai sebesar Rp13 juta kepada enam Kepala Keluarga (KK) yang terdampak akibat kebakaran di Kelayan Besar 2 RT 27 RW 2 Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, beberapa waktu lalu.

Bantuan secara langsung diserahkan oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, M Fajri Muhtadi kepada perwakilan warga yang terkena musibah, Zaini.

Turut menyaksikan Lurah Pemurus Baru, Budi Rahmadhani; Ketua Dewan Kelurahan Pemurus Baru, H Bukhari dan Ketua RT 27 Kelayan Besar 2, M Anoor (25/1).

Direktur UPZ Bank Kalsel, M. Fajri Muhtadi mengatakan bantuan yang diberikan pada mudah-mudahan sedikit meringankan beban masyarakat RT 27 yang terdampak kebakaran.

Ia meyakini bahwa di balik setiap musibah terdapat hikmah yang dapat diambil dan yakin bahwa kehidupan yang lebih baik akan datang.

Baca Juga

14 Ribu Liter Padi di Gambut Hangus Terbakar 

“Semoga bantuan yang diserahkan pada hari ini, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, terutama yang tempat tinggalnya terdampak dalam musibah kebakaran bahkan musim penghujan sekarang ini yang mana memerlukan tempat berteduh yang layak,” ucap Fajri.

Bantuan ini berasal dari zakat yang
dikumpulkan dari para pegawai, nasabah hingga mitra kerja setiap bulannya, kemudian kami salurkan kepada delapan kategori yang berhak, termasuk para korban kebakaran.

Sementara itu, Ketua RT 27, M Anoor mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) kepada warganya yang terkena musibah
tersebut.

Baca Juga :   FYP di SMKN 1 Gambut Meriah, Siswa Berkesempatan Kendarai Motor Matik Yamaha Ini

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI