MENGEJUTKAN! Bupati Tanbu Zairullah Azhar Dukung Prabowo-Gibran

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Sikap mengejutkan ditunjukan Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar.

    Pria yang akrab disapa Abah Zairullah Azhar itu secara terang-terangan menyatakan dukungan kepada Paslon Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

    Dukungan Zairullah Azhar itu ditegaskan saat dirinya memberikan sambutan saat menghadiri sebuah acara di Pendopo Serambi Madinah, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (2/12/2024) kemarin.

    Pernyataan Bupati Tanah Bumbu itu pun viral di berbagai platform media sosial (Medsos).

    Baca juga: Gempa 5,9 Magnitudo Guncang Banten, Getaran Dirasakan Hingga Bandung dan Bogor

    Bupati Tanah Bumbu Kalsel itu secara tegas mengatakan, siapa pun yang ingin mendukung pembangunan Ibu Kota Negara (IKN), maka harus didukung.

    “Kesimpulannya kita majunya Kalsel dan Tanah Bumbu tiada lain kalau Ibu Kota Negara (IKN) ini terus berlanjut,” kata Zairullah Azhar.

    Zairullah Azhar mengatakan, pembangunan IKN ini akan memberikan perhatian bukan hanya secara reigional akan tetapi Internasional.

    “Ibu Kota Negara harus kita dukung habis-habisan. Kita pilihlah presiden yang kira-kira mendukung ibu kota negara yang baru,” jelasnya.

    Olehnya secara tegas ia meminta masyarakat Tanah Bumbu untuk mendukung Paslon nomor urut 02, Prabowo-Gibran untuk menjadi presiden.

    “Ya jelas ya, yang penting bagaimana Prabowo jadi presiden. Muda-mudahan,” tandasnya.

    Dukungan yang dinyatakan Zairullah ini tentu saja sangat mengejutkan, mengingat ia merupakan Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

    Baca Juga :   Lagi, Remaja Gengster Berkeliaran di Lingkar Dalam Kota Banjarmasin, Bawa Samurai dan Tombak

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI