Respons Istri Founder Grab Diduga Dukung Israel, Grab Indonesia Beri Tanggapan: Postingannya Bukan Wakili Grab

    Neneng Goenadi juga berharap melalui bantuan tersebut dapat meringankan penderitaan korban, serta dapat dimanfaatkan sesuai dengan apa yang dibutuhkan di lapangan saat ini.

    Kami berharap bantuan ini dapat turut meringankan penderitaan korban konflik di Gaza, agar dapat dimanfaatkan sesuai yang dibutuhkan di lapangan,” ujarnya.

    Pada saat yang sama, Grab Indonesia juga menyebutkan pihaknya tidak mendukung tindakan yang tidak mengindahkan perikemanusiaan dan perikeadilan serta pihaknya tidak akan mengambil sikap netral.

    Grab dan OVO tidak akan pernah mendukung tindakan apa pun yang tidak mengindahkan perikemanusiaan dan perikeadilan. Kami tidak mengambil sikap netral dalam perlindungan kemutlakan hak asasi manusia, dan mendukung segala upaya untuk menciptakan perdamaian yang nyata dan adil,” tulisnya.

    Tanggapan Grab Indonesia Terkait Unggahan Chloe Tong Diduga Dukung Israel

    Melalui media sosialnya, Grab Indonesia menyatakan tak dapat berkata apa pun terkait unggahan istri pendiri Grab, Chloe Tong yang diduga mendukung Israel.

    Tak hanya Chloe Tong, pihaknya juga menegaskan enggan mengomentari unggahan siapa pun yang diduga menyokong Israel.

    Di dalam hal ini, pihaknya juga menegaskan bahwa Chloe Tong bukan pegawai Grab dan unggahan tersebut hanyalah pendapat Chloe pribadi, bukan mewakili Grab.

    Selamat Sore. Grab tidak dapat berkomentar atas postingan pribadi siapa pun termasuk Chloe Tong yang bukan karyawan Grab. Pendapat pribadinya tidak mewakili Grab. Terkait info lebih lanjut dapat dilihat pada postingan berikut. Terima kasih,” demikian tulis akun @GrabID.

    (yayu/berbagai sumber)

    Baca Juga :   Polri Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Malam ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI