Respons Istri Founder Grab Diduga Dukung Israel, Grab Indonesia Beri Tanggapan: Postingannya Bukan Wakili Grab

    Dalam unggahan yang sama dijelaskan bahwa unggahan Instagram story Chloe Tong tersebut diunggah sebelum dirinya memahami apa yang terjadi di Israel dan Gaza.

    Ia juga menyebutkan bahwa pihaknya turut berharap ada perdamaian.

    Unggahan Instastory itu dibuat sebelum saya memahami semua yang terjadi di Israel dan Gaza. Seperti rasa kemanusiaan lainnya, saya berharap gencatan senjata dan perdamaian. Saya hanya sedih dan merasa sangat tidak berdaya atas banyak nyawa tak berdosa yang hilang,” tulisnya.

     

    View this post on Instagram

     

    A post shared by Grab Malaysia (@grabmy)

    Klarifikasi Grab Indonesia

    Grab Indonesia turut membagikan pernyataan resmi terkait masalah tersebut di mana pihaknya menegaskan tidak mendukung tindakan jahat apa pun.

    Pihaknya juga tidak mengambil sikap netral terutama dalam melindungi hak asasi manusia.

    Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi mengatakan Grab Indonesia tidak mengambil sikap netral dalam perlindungan kemutlakan hak asasi manusia.

    “Kami mendukung upaya untuk menciptakan perdamaian yang nyata dan adil,” ujarnya lagi.

    Pada Minggu (5/11/2023) kemarin, Grab Indonesia membagikan pernyataan pihaknya dan OVO Indonesia mengumumkan donasi untuk korban Konflik Gaza atau Palestina sekitar Rp3,5 miliar.

    Grab Indonesia dan OVO mendonasikan dana kemanusiaan sebesar Rp 3,5 miliar untuk membantu korban konflik yang terdampak di Gaza (Palestina). Bantuan tersebut akan disalurkan melalui BenihBaik.com, platform crowdfunding dan CSR marketplace independen di Indonesia,” tulis @grabid.

    Baca Juga :   Selidiki Kasus Korupsi, KPK Incar Anggota DPR dan BPK ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI