WOW! Menikmati Objek Wisata Ini Serasa Berada di Atas Awan

    WARTABANJAR.COM – Pemandangan alam di Indonesia tidak hentinya membuat kagum. Pemandangan alam cantik banyak disuguhkan negeri ini, termasuk pemadangan langit biru dan kumpulan awan yang berarak-arak.

    Pemandangan bak negeri di atas awan ternyata cukup banyak ditemui di Indonesia. Ini beberapa rekomendasinya.

    Oh ya, untuk mendapatkan pemandangan dengan awan-awan cantik ini disarankan datang ke tempat wisata pada pagi hari, menjelang matahari terbit.

    Kebun Bunga Mangunan

    Kebun bunga Mangunan terkenal karena menjadi salah satu spot untuk menikmati negeri di atas awan. Lokasinya sekitar 25 km dari Yogyakarta.

    Jalan menuju kebun bunga pun sudah mulus dan bisa dilewati mobil besar. Kebun bunga ini letaknya di lembah, tak heran di pagi hari menampilan pemandangan awan yang cantik.

    Untuk bisa menikmati pemandangan negeri di atas awan sebaiknya pagi hari. Harga tiket masuk Rp 7.000 per orang di hari biasa dan Rp 8.000 untuk hari libur.

    Puncak B29 Lumajang

    Puncak B29 dikenal penduduk setempat dengan nama Puncak Songolikur. Lokasinya ada di Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

    Dari atas puncak bukti selain bisa melihat awan-awan yang cantik, terlihat pula pemandangan gunung Arjuno-Welirang dan kaldera Bromo.

    Sangat disarankan berkemah di atas puncak bukit untuk mendapatkan pemandangan terbaik negeri di atas awan. Udara di sini sangat dingin, sekitar 5 derajat celcius. Jadi jangan lupa bawa jaket tebal.

    Gunung Luhur Banten

    Gunung Luhur berlokasi di Desa Citorek, Lebak Banten. Tempatnya ada di dalam kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salah.

    Baca Juga :   Bamboo Rafting di Loksado HSS Tutup NMAX Turbo Tour Boemi Nusantara 2024 di Kalsel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI