Barito Putera Goes To School Disambut Meriah Siswa dan Dewan Guru

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Di sela-sela jelang pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/24, PS Barito Putera menyempatkan diri bertemu dengan para pendukungnya.

    Dua hari berturut-turut mereka mengisi waktu mengunjungi salah satu sekolah dan menjadi bintang tamu peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-57 Hasnur Group.

    Mulai dari tim pelatih dan pemain dihadirkan secara bergantian untuk berinteraksi langsung dengan pendukung setia Barito.

    Kegiatannya pun beragam mulai dari coaching clinic, fun game, berdialog interaktif hingga foto bersama.

    Kehadiran tim Barito Putera ini disambut hangat para siswa dan dewan guru.

    Menurut pelatih Rahmad Darmawan, kegiatan yang dilakukan Barito dinilai positif.

    Masyarakat dapat mengetahui bagaimana menjadi pemain sepak bola profesional seperti pemain-pemain yang saat ini membela tim berjuluk Laskar Antasari.

    “Yang pasti ini adalah kegiatan yang positif, untuk mensosialisasikan kegiatan Barito Putera, bahwa Barito juga peduli dengan generasi-generasi muda,” kata pelatih yang akrab disapa RD ini.

    “Untuk bisa mengikuti jejak para pemain-pemain yang sudah ada di Barito, agar mereka bisa menekuni segala sesuatu dengan sungguh-sungguh. Tidak hanya saat menekuni sepak bola saja, tapi bidang apapun untuk diseriusi sebaik mungkin, seperti bagaimana keinginan pesepak bola untuk menjadi pesepak bola profesional,” imbuhnya.

    Sementara itu pemain yang baru bergabung dengan Barito, penjaga gawang Dhika Bayangkara mengaku memiliki kesan yang mendalam bahkan selalu didoakan oleh para ulama.

    Baca Juga :   Malam Ini! Derby Papadaan, RD Berharap Laskar Antasari Tanpa Beban Lawan Borneo FC

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI