Meriahkan Harjad Ke-73 Kalsel, Warga Serbu Makan Gratis di Siring 0 Km Banjarmasin

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Sejak pagi pukul 08.00 Wita, warga Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan berdatangan dan memenuhi stand-stand yang berdiri di Siring 0 Km, Jalan Sudirman Banjarmasin, Selasa (15/8/2023).

    Kedatangan warga ini untuk menyerbu makan gratis yang disediakan tiap stand dalam rangka memeriahkan Hari Jadi (Harjad) Ke- 73 Provinsi Kalimantan Selatan.

    BACA JUGA: BURUAN! Ikuti Lomba Video Kreatif Harjad Ke-73 Kalsel, Berhadiah Jutaan Rupiah

    Makan gratis disediakan sejumlah dinas, lembaga dan pihak sponsor saat Upacara Peringatan Harjad Ke-73 Kalsel yang digelar di Siring 0 Km Banjarmasin.

    Namun ada sebagian stand yang tidak langsung membagikan makanan, dengan alasan menunggu Upacara Peringatan Harjad Ke-73 Kalsel selesai.

    Menurut seorang warga bernama Wati, sejak pukul 08.00 Witai warga sudah banyak yang datang. “Namun pukul 09.00 Wita makanan gratis baru dibagikan,” kata warga Jalan Pangeran ini.

    Saat dibagikan, papar Wati, warga saling berebut, akan tetapi situasi tetap berjalan kondusif karena ada pengamanan dan petugas yang khusus membagikan makanan tersebut.

    BACA JUGA: Lomba Perahu Hias Harjad Ke-73 Kalsel, Kelompok 11 Besok Turunkan Perahu Andalan di Siring Nol Km

    Sementara itu, Yulia dari Stand Sekretariat DPRD Kalsel, ia membagikan makanan berupa hintalu karuang, bubur rendang, pais sagu, pais pisang yang berjumlah 1.500 buah. “Habis dalam waktu 1 jam,” kata dia.

    Untungnya, jelas Yulis, proses pembagian makanan gratis tersebut berjalan dengan kondusif, dan tidak ada kekacauan.(Dherli Hendri)

    editor: didik tm

    Baca Juga :   Remaja Dibacok di Jalan Pegadaian Banjarmasin

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI