Siap War Tiket? Segini Bocoran Harga Tiket Argentina vs Indonesia FIFA Matchday 2023

WARTABANJAR.COM, JAKARTA- Prediksi, bocoran harga tiket Argentina vs Indonesia FIFA Matchday 2023.

Timnas Argentina dipastikan bakal melawan Timnas Indonesia di ajang FIFA Matchday 2023 pada 19 Juni nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Tak hanya itu, Kapten Timnas Argentina yang juga bintang sepakbola dunia, Lionel Messi dipastikan bakal ikut bermain bersama Tim Tango.

Walau begitu, PSSI belum mengumumkan harga tiket Indonesia vs Argentina tersebut.

Tapi, tak usah khawatir bagi para pecinta sepakbola Tanah Air, karena ada bocoran harga tiket Argentina vs Indonesia sehingga sejak sekarang sudah bisa disiapkan dananya sebelum masa war tiket dibuka.

Dengan sudah resminya laga Indonesia vs Argentina, kini mulai banyak masyarakat yang bertanya berapa harga tiket pertandingan tersebut.

Jika berdasarkan harga tiket pertandingan-pertandingan Indonesia melawan timnas negara top lainnya yang digelar di Stadion GBK, berikut ini beberapa prediksi harga tiketnya.

Sejauh ini Indonesia pernah bertanding melawan timnas Uruguay pada 2010 dan timnas Belanda pada 2013.

Saat pertandingan Indonesia vs Uruguay yang digelar di Stadion GBK pada 8 Oktober 2010, PSSI menjual tiket paling murah Rp75 ribu untuk kategori ekonomi dan paling mahal Rp2 juta untuk VVIP.

Ketika itu, Ketua Panitia Pelaksana pertandingan Indonesia vs Uruguay, Joko Driyono, mengatakan penentuan harga tiket berdasarkan beberapa pertimbangan terutama masalah komersial.

“Salah satu pertimbangannya adalah calon lawan timnas adalah semifinalis Piala Dunia 2010 dan pertandingan ini adalah spesial event,” kata Joko.

Sementara pada pertandingan Indonesia vs Belanda di Stadion GBK pada 7 Juni 2013 tiket termurah dijual Rp50 ribu, termahal Rp1,75 juta untuk kategori VVIP Barat.

Pada laga FIFA Matchday tersebut timnas Belanda membawa skuad terbaiknya termasuk Robin van Persie dan Arjen Robben.

Selain kedua negara itu, Timnas Indonesia juga pernah bertanding melawan Vietnam di Stadion GBK di semifinal Piala AFF 2022 pada 6 Januari 2022 lalu.

Saat itu harga tiket termurah Indonesia vs Vietnam dibanderol dengan harga Rp150 ribu dan termahal Rp1 juta.

Di sisi lain, usai Erick Thohir mengumumkan kepastian laga Indonesia vs Argentina langsung muncul informasi harga tiket yang viral di media sosial.

Berdasarkan informasi daftar harga yang beredar tersebut tiket Indonesia vs Argentina dijual dikisaran Rp1,35 juta hingga Rp5,65 juta.

Namun, Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga pada Rabu (24/5/2023) sudah membantah informasi harga tiket yang beredar tersebut.

Di sisi lain, untuk memperkirakan harga tiket Indonesia vs Argentina pecinta sepak bola Tanah Air juga dapat melihat harga tiket pertandingan Australia vs Argentina yang menjadi bagian dalam agenda Tur Asia Argentina 2023 ini.

Untuk laga Australia vs Argentina yang digelar di Beijing pada 15 Juni nanti dikabarkan tiket dijual berkisar harga Rp400 ribu hingga Rp1,8 juta.

Jadi, kira-kira segitulah bocoran perkiraan uang yang harus disiapkan untuk war tiket Argentina vs Indonesia nanti. (berbagai sumber)

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini