Lepas 114 Atlet Tanah Bumbu ke Popda Kalsel 2023, Ini Harapan Bupati Zairullah Azhar

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Sebanyak 114 atlet Tanah Bumbu akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2023 yang digelar di Banjarbaru dan Banjarmasin 24 sampai 28 Mei.

    Lebih seratusan atlet itu, dilepas Bupati H.M. Zairullah Azhar, Senin (22/5/2023), di Halaman Kantor Bupati di Gunung Tinggi, Batulicin.

    Bupati mengatakan, tujuan kegiatan ini melepas sekaligus memberikan dukungan kepada para atlet Tanah Bumbu yang akan bertanding pada Popda Kalsel 2023.

    Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tanah Bumbu, H. Syamsudin menyampaikan ada 114 atlet Tanbu yang mengikuti POPDA tersebut. “Semoga mereka bisa mengukir prestasi dan mengharumkan nama daerah,” ungkapnya.

    Baca juga: Isi Acara Pesta Pantai, Muchsin Alatas dan Titiek Sandhora Singgah ke Istana Anak Yatim Batulicin

    Ia menambahkan adapun maksud dan tujuan kegiatan POPDA, memberikan kesempatan bagi para pelajar mengasaha bakat di bidang olahraga.

    “Saya berpesan kepada atlet agar selalu optimis, percaya diri dan mental yang kuat untuk bertanding,” katanya.

    Mengingat salah satu kunci untuk meraih kemenangan adalah rasa percaya diri dalam menampilkan kemampuan. Jaga kekompakan, junjung tinggi nilai sportivitas dan jaga nama baik daerah kita Tanah Bumbu. (edj/mc)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Seorang Pria ditemukan Meninggal di Sekumpul

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI