Residivis Pencurian Asal Pekauman Banjarmasin Beraksi di Banjarbaru

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Seorang residivis spesialis pencurian berinisial SA (26) asal Banjarmasin kembali berulah.

    Pria beralamatkan di Kelurahan Pekauman, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, ini beraksi di sebuah rumah yang berada di Komplek Amaco, Kelurahan Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru, pada Senin (13/2/2023) dini hari.

    Kasat Reskrim Polres Banjarbaru Iptu Zuhri Muhammad, S.Tr.K., S.I.K mengungkapkan korban merupakan seorang pria bernama Kamal (31).

    Saat kejadian, korban sedang beristirahat di kamar depan rumahnya.

    Kemudian keesokan harinya, sekitar pukul 03.30 Wita, ketika ia dan istrinya ingin memasak nasi kuning untuk jualan, mereka terkejut saat mengetahui bahwa 8 (delapan) buah tabung gas LPG 3 (tiga) Kg miliknya sudah raib.

    “Merasa curiga, korban ini pun bergegas mengecek ke garasi dan disana ia sudah tidak lagi melihat sepeda motornya yaitu Vario berwarna Biru, serta uang senilai Rp. 500.000,- yang ada di dalam 2 bakul di lantai ruang tamunya juga sudah raib, ” ucap Kasat Reskrim ketika dikonfirmasi Humas Polres.

    Selain itu, uang tunai senilai Rp. 1.000.000,- milik istri korban di tas selempang yang berdekatan dengan 2 tas bakul di ruang tamu tadi juga hilang.

    “Kemudian pada pagi harinya sekitar pukul 06.00 Wita, korban juga baru sadar jika 1 unit Handphone merk Realme C12 berwarna Biru Laut serta 1 unit Handphone merk Samsung Galaxy J7+ berwarna Gold juga turut hilang, jadi total korban ini diperkirakan mengalami kerugian sebesar Rp. 22.000.000,-,” ungkapnya.

    Baca Juga :   Saidi Mansyur - Habib Idrus Ingin Ciptakan Iklim yang Kondusif Meski Banyak Perbedaan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI