Sejumlah Artis Papan Atas Korea Menunda Agenda Mereka Sebagai Bentuk Belasungkawa Terhadap Korban Tragedi Halloween Itaewon

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Menyusul adanya tragedi maut perayaan Halloween di Distrik Itaewon, Seoul, Korea Selatan, sejumlah selebriti memutuskan untuk membatalkan agenda mereka demi menghormati korban dan keluarga korban.

Hal itu juga dikarenakan ada instruksi berkabung nasional dari Presiden Korea Selatan, Yoon Seok Yeol sebagai bentuk belasungkawa terhadap tragedi tersebut sejak 30 Oktober hingga 5 November nanti.

Melansir laporan sejumlah media online Korea, para selebriti tersebut seperti Giselle aespa, Kyuhyun Super Junior, Chen EXO, BLACKPINK, dan sebagainya.

Giselle disebutkan membatalkan acara siaran langsung ulang tahunnya di media sosial yang harusnya digelar hari ini, Minggu (30/10/2022).

Sementara Kyuhyun Super Junior membatalkan mengunggah konten YouTubenya yang biasanya diunggah tiap Senin.

Kemudian Chen EXO juga menunda perilisan album mininya berjudul Last Scene yang sedianya dilakukan pada lusa, Selasa (31/10/2022).

Agensi Chen, SM Entertainment mengatakan jadwal perilisan mini album Chen akan diumumkan menyusul.

Senada dengan Chen, album remake ‘Log’ penyanyi sekaligus aktris Jung Eun Ji alias Eunji Apink juga ditunda perilisannya.

Agensi Eunji, IST Entertainment mengumumkan bahwa perilisan album sedianya akan dilakukan pada 2 November mendatang namun kini harus ditunda karena adanya masa berkabung tersebut.

Sementara agensi YG Entertainment mengumumkan juga menunda semua agenda artis-artis mereka sementara waktu, seperti BLACKPINK, WINNER, Big Bang, TREASURE, dan sebagainya sebagai bentuk belasungkawa terhadap para korban dan keluarga mereka.

Baca Juga :   Alice Norin Idap Kanker Sarkoma, Rekan Artis Berikan Doa dan Semangat

Baca Lebih Lengkapnya Hanya di aplikasi WartaBanjar

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI