Silaturahmi dengan Paman Birin, Kapolda Siap Dorong Pembangunan Kalsel

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Brigjen Andi Rian Djajadi sepekan setelah dilantik Kapolri menjadi Kapolda Kalimantan Selatan langsung gerak cepat meningkatkan soliditas Forkopimda di Kalsel. Kapolda Kalsel Bersilaturahmi dengan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Kamis (27/10) kemarin.

    Turut mendampingi, Irwasda, Dir Intelkam, Dir Reskrimsus dan Kabid Propam Polda Kalsel. Merupakan kunjungan perdana Brigjen Pol Andi Rian setelah menjabat sebagai Kapolda Kalsel.

    Kapolda Kalsel Brigjen Pol Andi Rian menyampaikan, kehadirannya untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas Polda Kalsel dan Pemerintah Provinsi Kalsel dalam mendukung program pemerintah serta menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah setempat.

    “Dalam meningkatkan kerjasama perlunya menjalin hubungan komunikasi dan kerja sama yang baik dalam mendukung program Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, sehingga ekonomi tetap tumbuh dan keamanan di wilayah ini pun tetap kondusif,” jelas Brigjen Pol Andi Rian.

    Dirinya berharap, dengan pertemuan ini bisa mendapat informasi-informasi untuk membantu mendorong pembangunan di Bumi Lambung Mangkurat ini.

    “Pertemuan ini juga sebagai ajang nostalgia dimasa saat bertugas di Kabupaten Kotabaru beberapa puluh tahun lalu. Kedepannya kerjasama ini terus dilakukan dan ditingkatkan,” harapnya.

    Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor menyambut baik atas kunjungan Kapolda. Pria yang akrab disapa Paman Birin ini menyampaikan harapannya dan mohon dukungan dari Kapolda Kalsel Brigjen Pol Andi Rian guna bersama-sama menuntaskan permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah Kalimantan Selatan.

    Baca Juga :   Arus Lalu Lintas di Bawahan Selan Mulai Padat, Siap-Siap Macet

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI