Kronologi Perkelahian Saling Bacok di Cintapuri Darussalam, Seorang Meninggal Dunia

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Seorang meninggal dunia pada perkelahian di dekat timbangan stockpile yang ada di Desa Cintapuri Darussalam Kabupaten Banjar sekitar pukul 13.00 wita, Jumat (21/10) kemarin. Salah seorang seterunya, Uwi mengalami luka dan sedang menjalani perawatan di RS Pelita Insani Martapura.

    Kapolres Banjar, AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kasi Humas Polres Banjar, Iptu H Suwarji mengatakan,  Polsek Simpang Empat, Unit Resmob Sat Reskrim Polres Banjar, Unit Kamneg Sat Intelkam Polres Banjar sudah mengamankan tiga pelaku. Ketiganya warga Desa 2 RT 03 Kecamatan Cintapuri Darussalam Kabupaten Banjar.

    Kepada Wartabanjar.com, Iptu H Suwarji menyampaikan kronologinya. Permasalahan berawal dari D dan J terkait batu bara melalui handphone, selanjutnya J mendatangi D yang berada di stokpile dan selanjutnya terjadi percekcokan antara korban, M Junaidy alias Coy yang berada di lokasi bersama dengan J.

    Selanjutnya karena sudah emosi, J alias Uwi mendorong M Junaidy alias Coy (44) sehingga masing-masing selanjutnya mengambil parang masing-masing dan sama-sama menebaskan parangnya sehingga sama-sama luka.

    Melihat hal tersebut pelaku lainnya, IP dan U menebaskan parangnya juga ke arah M Junaidy alias Coy dan IP menyodokkan senjata tajam pisau ke arah tubuh korban.

    “Kemudian adik korban melerai dan ikut mengalami luka pada bagian tangan kanan,” katanya, Sabtu (21/10).

    Lanjutnya, sedangkan M Junaidy alias Coy mengalami luka luka robek bekas tebasan parang pada bagian lengan kanan atas dan bawah, bawah ketiak,  luka pelipis kanan, dan luka tusuk dipunggung belakang dan meninggal dunia di Puskesmas Simpang Empat 2.

    Baca Juga :   H Rusli-Syairi Mukhlis Dapat Nomor Urut 1, Siap Ratakan Pembangunan di Kotabaru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI