Norlatifah Cek Pembangunan Titian Ulin Sepanjang Hampir 1 Kilometer di Murung Selong Banjarmasin Timur

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Pembangunan jembatan titian sepanjang 950 meter, yang menjadi satu-satunya akses warga di kelurahan Murung Selong, Kecamatan Banjarmasin Timur, hampir rampung.

Hal itu diungkapkan, Ketua RT 12, Murjani yang turut ikut mengerjakan titian tersebut.

“Sudah hampir 70 persen,” ujarnya, Kamis (13/10/2022).

Selama pengerjaan, Murjani mengaku tidak ada kendala. Karena hampir semua warga membantu proses pembangunanya.

“Jadi titian ini merupakan akses utama warga kami dan alhamdulilah ini juga berkat bantuan dari anggota DPRD Kota Banjarmasin, khususnya Noorlatifah yang sudah mau memperjuangkan harapan kami,” ucapnya.

“Alhamdulilah warga senang, himung karena sudah dibantu,” sambungnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Banjarmasin Noorlatifah dari fraksi terlihat menyempatkan waktunya untuk melihat pengerjaan jalan titian tersebut. Hal itu dilakukannya guna memastikan pekerjaan dapat berjalan lancar dan tidak mengalami kendala.

“Saya atas nama warga murung selong RT 12 dan 13 mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Banjarmasin dalam hal ini Dinas Perkim sudah mengakomodir poksi kami di DPRD Kota untuk pengusulan jalan dan titian,” kata Norlatifah.

Sebab kata Norlatifah, jalan titian di Murung Selong ini sudah puluhan tahun tidak mendapatkan bantuan, baik itu dari pemerintah setempat maupun pusat.

Warga Murung selong kebanyakan tergolong warga prasejahtera sehingga untuk bantuan jalan titian tersebut, perlu menjadi prioritas program pemerintah yang selalu diharapkan warga.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini