Bekap Persis Solo 1-3, Dewa United Juara Elite Pro Academy U-14 Edisi Perdana

WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Dewa United FC U-14 sukses mencatatkan tinta emas di musim perdananya dan dalam pengikut sertaannya di kompetisi usia muda PSSI, Elite Pro Academy U-14.

Mereka mengalahkan Persis Solo 3-1, dan menyabet gelar juara, dalam laga yang berlangsung di Lapangan Pulomas, Jakarta Timur hari Kamis (22/9).

Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi yang datang untuk menutup gelaran tersebut mengatakan bersyukur Elite Pro Academy U-14 edisi perdana ini bisa berjalan dengan lancar.

“PSSI akan terus mengembangkan talenta-talenta muda berbakat dengan menyelenggarakan kompetisi usia muda seperti ini. Kami berharap akan terus berdatangan pemain-pemain muda yang kedepannya tentu menjadi harapan kita semua, untuk membela tim nasional Indonesia. Selamat kepada Dewa United yang telah keluar sebagai juara, untuk tim lain, jangan berkecil hati,” katanya.

Dewa United FC sempat dikejutkan dengan gol cepat dari pemain Persis, Mirza Ukail Sharif saat laga baru berjalan satu menit.

Mental juara pun diperlihatkan para pemain Dewa United FC dengan langsung membalas saat laga memasuki menit ke-7′ lewat kapten tim, Mochammad Mierza Firjatullah.

Dewa United FC pun sukses berbalik unggul pada menit ke-15′ lewat gol yang dicetak Girly Andrade Guevara sekaligus menutup jalannya laga babak pertama dengan skor 2-1.

Di babak kedua, Mierza Firjatullah kembali memperlihatkan aksinya dengan mencetak gol keduanya di laga ini sekaligus membawa Dewa United FC unggul 3-1 pada menit ke-35′.

Skor 3-1 untuk keunggulan Dewa United FC pun tetap bertahan hingga laga usai.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini