Mayat Pria Ditemukan di Kos Kompleks Melati, Diduga Ini Penyebabnya

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Seorang pria ditemukan tak bernyawa lagi, di dalam sebuh kamar kost, di Jalan Pramuka, Komplek Melati, Gang Sari Buah, Jalur II RT.06, Pemurus Luar, Kecamatan Banjarmasin Timur, sekira pukul 19.00 Wita, Jumat (5/8/2022).

Diketahui, pria tersebut adalah Fonda Restu Fauzi (31), yang merupakan warga asal Kota Surabaya, dan berdomisili dilokasi tersebut.

Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol Pujie Firmansyah mengatakan, kalau korban pertama kali ditemukan oleh teman korban.

Saat itu korban tidak masuk kerja dan tidak ada kabar, maka dari itu teman korban pun langsung mencek ke kostan korban.

“Teman korban sempat mengetuk pintu kostan korban, namun tidak ada jawaban. Kemudian teman korban pun langsung membuka pintu yang saat itu sesang tidak terkunci,” ujar Kapolsek.

“Setelah dibuka, didapati kalau korban sudah dalam keadaan tergeletak dikasur, dan saat di cek korban sudah tidak bernyawa lagi,” sambungnya.

Baca Juga :

BREAKING NEWS Mayat Pria Ditemukan di Kos Komplek Melati Jalan Pramuka Banjarmasin

Mendapati hal tersebut, lantas Ia pun langsung melaporkan hal tersebut kepada pemilik kost, ketua Rt, serta istri korban, dan kemudian melaporkan temuan tersebut ke Polsek Banjarmasin Timur.

Tak lama setelah itu, tim unit identifikasi Satreskrim Polresta Banjarmasin, dan personil piket gabungan Polsek Banjarmasin pun berdatangan, dan langsung melakukan olah TKP.

Sementara itu, menurut kesaksian istri korban kepada pihak kepolisian, sebelumnya kondisi korban memang sudah sakit terlebih dahulu.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini