Mayat Pria Ditemukan di Kos Kompleks Melati, Diduga Ini Penyebabnya

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Seorang pria ditemukan tak bernyawa lagi, di dalam sebuh kamar kost, di Jalan Pramuka, Komplek Melati, Gang Sari Buah, Jalur II RT.06, Pemurus Luar, Kecamatan Banjarmasin Timur, sekira pukul 19.00 Wita, Jumat (5/8/2022).

Diketahui, pria tersebut adalah Fonda Restu Fauzi (31), yang merupakan warga asal Kota Surabaya, dan berdomisili dilokasi tersebut.

Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol Pujie Firmansyah mengatakan, kalau korban pertama kali ditemukan oleh teman korban.

Saat itu korban tidak masuk kerja dan tidak ada kabar, maka dari itu teman korban pun langsung mencek ke kostan korban.

“Teman korban sempat mengetuk pintu kostan korban, namun tidak ada jawaban. Kemudian teman korban pun langsung membuka pintu yang saat itu sesang tidak terkunci,” ujar Kapolsek.

“Setelah dibuka, didapati kalau korban sudah dalam keadaan tergeletak dikasur, dan saat di cek korban sudah tidak bernyawa lagi,” sambungnya.

Baca Juga :

BREAKING NEWS Mayat Pria Ditemukan di Kos Komplek Melati Jalan Pramuka Banjarmasin

Mendapati hal tersebut, lantas Ia pun langsung melaporkan hal tersebut kepada pemilik kost, ketua Rt, serta istri korban, dan kemudian melaporkan temuan tersebut ke Polsek Banjarmasin Timur.

Tak lama setelah itu, tim unit identifikasi Satreskrim Polresta Banjarmasin, dan personil piket gabungan Polsek Banjarmasin pun berdatangan, dan langsung melakukan olah TKP.

Sementara itu, menurut kesaksian istri korban kepada pihak kepolisian, sebelumnya kondisi korban memang sudah sakit terlebih dahulu.

“Korban memang sudah ada sakit muntah-muntah sejak kemarin,” beber Kompol Pujie.

“Sementara istri korban terakhir bertemu korban itu tadi pagi, dan kemudian pergi meninggalkan korban karena ada urusan,” tambahnya.

Sebelum pergi, korbam sempat berpesan kepada sang istri agar jangan terlalu lama perginya.

Baca Juga :   Ratusan Personel Polresta Banjarmasin Jalani Vaksin Covid-19 Tahap II

Namun naasnya, belum sempat sang istri pulang, ternyata korban sudah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

Selanjutnya jasad korban pun dievakuasi ke ruang Instalasi pemulasaran jenazah RSUD Ulin, guna menjalani visum.

Terkait masalah penyebab kematian korban, papar Kapolsek, sementara masih menunggu hasil dari pemeriksaan dari pihak rumah sakit.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, dilihat secara kasat mata tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban,” pungkasnya. (Qyu)

Editor : Hasby

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI