Kapolresta Banjarmasin Ajak Jajarannya Budayakan Anti Korupsi Dimulai dari Keluarga

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN– Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito SIK MH, mendukung penuh upaya memerangi budaya praktik korupsi harus dimulai dari Keluarga.

“Saya sangat mendukung apa yang disampaikan Ketua KPK RI Komjen Pol. Firli Bahuri, M.Si, untuk membudayakan anti korupsi mulai dari keluarga kecil kita, ” kata Kapolresta didampingi Ketua Bhayangkari Kota Banjarmasin, Ny Lina Sabana, usai menghadiri Sosialisasi Pemberdayaan Peran Serta Masyarakat Membangun Keluarga Berintegritas Menuju Sumber Daya Manusia Yang Presisi Dan Anti Korupsi (Kolaborasi KPK RI Dan Polda Kalsel) di Aula Mathilda Polda Kalsel, Kamis (28/07/2022).

Di sisi lain Sabana juga mengatakan komitmen memerangi korupsi telah dijalankan di lingkungan Keluarga Besar Polresta Banjarmasin.

Hal itu dibuktikan dengan mendapat penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) secara berturut-turut oleh Kemenpan RB.

“Budayakan anti korupsi kepada seluruh personel saya gelorakan untuk katakan tidak terhadap praktek-praktek korupsi serta bekerja sesuai makna Polri yang Presisi seperti dicontohkan Kapolri dan Kapolda Kalsel, ” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Selain itu, ujar Sabana pihaknya juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan tahun ini Polresta Banjarmasin dapat meraih penghargaan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), mohon doa dan restunya dari seluruh masyarakat di kota ini, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui Sosialisasi Pemberdayaan Peran Serta Masyarakat Membangun Keluarga Berintegritas Menuju Sumber Daya Manusia Yang Presisi dan Anti Korupsi (Kolaborasi KPK RI Dan Polda Kalsel) itu juga dihadiri Kapolda Kalimantan Selatan dan Wakapolda Kalimantan Selatan.

Kemudian juga pejabat utama Polda Kalsel, Kapolres, Perwira Menengah, Perwira Pertama di jajaran Polda Kalsel dan Bhayangkari Se-Kalimantan Selatan. (edj)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Kapolda Kalsel Bersama Lintas Sektoral Bahas Pengamanan Natal dan Malam Tahun Baru

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI