Jenazah Korban Tenggelam di Saluran Irigasi Simpang Empat yang Ditemukan Dibawa Ke Martapura

WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Satu korban dari dua korban tenggelam di saluran irigasi Km 17 Desa Mekarsari, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu akhirnya ditemukan, Sabtu (14/5/2022).

Dengan ditemukannya korban tersebut, pihak keluarga korban menyatakan tidak keberatan atas peristiwa yang terjadi dan menghendaki untuk tidak dilakukan otopsi serta meminta jenazah korban untuk segera dibawa ke kediaman orang tua korban di Jalan Antasan Senor Martapura Timur Melayu Ulu Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas Polres Tanah Bumbu, Akp H Made Rasa mengatakan, seorang korban tenggelam ini ditemukan sekira! pukul 08.00 wita di Sungai Bendungan Irigasi Batulicin Jalan Transmigrasi Km 17 Desa Mekarsari Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (14/5/2022).

Korban tenggelam dalam keadaan meninggal dunia, bernama Mulyadi (30). Warga Jalan Antasan Senor Martapura Timur Melayu Ulu Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar.

“Korban ditemukan pada hari kedua pasca tenggelam, berada disekitar 200 meter dari titik awal tenggelam dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Akp H Made Rasa.

Berdasarkan pengamatan terhadap jenazah korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau indikasi terjadinya tindak pidana.

Terhadap satu orban atas nama Achamd Ehazali Syam yang belum ditemukan saat ini terus dilakukan upaya pencarian dengan melibatkan unsur resque terkait. (Bjg/dyn/ehn)

Editor : Hasby

Baca Juga :   Komandan Kodim Tanjung Pastikan 296 Anggotanya Akan Divaksin Covid-19

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERBARU HARI INI