Tangis Angelina Sondakh Ditanya Dalang Korupsi Mega Proyek Hambalang ‘Saya Datang dari Manado Masuk Politik Logikanya?’

    WARTABANJAR.COM – Ketakutan Angelina Sondakh mengungkap dalang korupsi mega proyek Hamllbalang terus disorot.

    Sambil berurai air mata, Angelina Sondakh mengaku ketakutan terbesarnya adalah keselamatan anaknya, Keanu Massaid dan orangtuanya.

    Di acara talk show dengan Rosiana Silalahi, Angelina Sondakh mengaku dirinya hanya bisa berjuang seorang diri.

    Pasalnya kakaknya sudah meninggal dunia, ia juga berstatus ibu tinggal dari Keanu Massaid.

    “Saya takut, saya masih berfikir Keanu harus selamat, Opa harus selamat, dan kalau saya dibilang penakut, saya terima,” ungkap Angie dengan suara bergetar dan menangis, Minggu, 3 April 2022.

    “Karena saya ingin lebih melihat Keanu tumbuh besar, normal, tanpa ketakutan juga di Keanu, saya single parent, kakak ku meninggal, karena pada kenyataannya, saya menjalani ini sendirian. Dan aku kan, aku takut,” sambung Angie.

    Saat ini dirinya mengaku hanya ingin menjalani hidup layaknya seorang ibu. Meski harus berjuang meraih kepercayaan dari Keanu.

    “Jika suatu hari nanti akan terkuak, aku sudah tidak punya dendam kepada siapapun juga. Aku hanya ingin kebenaran itu hanya untuk anak saya. Orang lain gak percaya itu normal mba. Tapi anak saya,” ucapnya berurai air mata.

    Rosiana kembali melontarkan pertanyaan perihal aktor megakorupsi Hambalang itu.

    “Kenapa, kalau kamu mengatakan aktor, the big actor, dibelakang megakorupsi Hambalang ini, itu akan harga bayarannya adalah keselamatan Keanu?” tanya Rosiana lagi.

    Dia mengaku tidak mengatakan ada aktor besar dibalik korupsi mega proyek Hambalang. Namun menegaskan jika tindak pidana korupsi tidak bisa dilakukan sendiri

    Baca Juga :   Menpora Cek Kesiapan Peparnas XVII 2024 di Solo, Ini Progresnya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI