It’s Beautiful Now Episode 1 Baru Tayang Langsung Meroket Ratingnya 24,5 Persen Kalahkan Drakor Top Lainnya

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Baru tayang episode perdana kemarin, Sabtu (2/4/2022) malam, It’s Beautiful Now sudah memuncaki rating di slot tayang akhir pekan mengalahkan drakor-drakor top lainnya di slot yang sama seperti Twenty Five,Twenty One, Forecasting Love and Weather, Love (ft. Marriage and Divorce) 3, The King of Tears Lee Bang Won dan Tomorrow.

    Nielsen Korea mencatat rating It’s Beautiful Now episode 1 langsung meroket mencapai angka 24,5 persen.

    Melansir Soompi, Minggu (3/4/2022), drakor yang ditayangkan di stasiun televisi KBS 2TV dibintangi Yoon Shi Yoon, Bae Da Bin, Choi Ye Bin dan masih banyak lagi ini menceritakan tentang tiga bersaudara yang enggan berkencan dan menikah, hingga kemudian orangtua dan kakek mereka datang dengan rencana yang tidak biasa untuk menikahkan mereka.

    Rencana itu adalah mereka mengumumkan bahwa apartemen berharga mereka akan diwariskan ke siapa di antara 3 saudara itu yang pertama dapat membawa pulang pasangan.

    Itu berarti mereka harus segera berkencan dan menikah.

    Jika It’s Beautiful Now sukses mendulang rating tinggi dan menjadi juara, maka drakor-drakor lainnya di slot tayang yang sama berada di bawahnya.

    Misalnya episode terakhir Twenty Five, Twenty One mendapatkan rating 9,6 persen, Forecasting Love and Weather 5,7 persen, Love (ft. Marriage and Divorce) 3 8,6 persen, The King of Tears Lee Bang Won 10,1 persen dan Tomorrow 3,4 persen. (brs)

    Editor: Yayu Fathilal

    Baca Juga :   Yudha Arfandi Dituntut Hukuman Mati Atas Pembunuhan Bocah Dante di Kolam Renang Hotel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI