Ingat! Besok Senin (21/3) Sampai Rabu (23/3) PDAM Intan Banjar Kurangi Suplai Air Hingga Mati Total, Cek Wilayah Terdampak

WARTABANJAR.COM – Mulai besok, Senin (21/3) sampai Rabu (23/3) PDAM Intan Banjar akan mengurangi suplai air ke pelanggan 50 persen hingga mati total.

Hal ini dikarenakan pemeliharaan dan pembersiihan WTP, Reservoir IPA Pinus, dan Intake Mandi Kapau pada hari Senin hingga Rabu tanggal 21-23 Maret 2022.

Berdasarkan surat edaran dari Pemprov Kalsel melalui Dinas PUPR Balai Pengelolaan Air Banjar bakula No. 690/044/BPAMB/DPUPR tanggal 18 Maret 2022 perihal Pemeliharaan dan pembersiihan WTP, Reservoir IPA Pinus, dan Intake Mandi Kapau.

Dampaknya pada pengurangan suplay dari IPA bakula, pendistribusian di masing-masing zona mengalami penurunan tekanan 50%, baik pelayanan pompa distribusi, Boster muslimin maupun distribusi pompa pinus ke pelanggan PT. Air Minum intan Banjar wilayah:

1.Pengaliran Cempaka dan sekitarnya
2.Pengaliran Trikora dan sekitarnya
3.Pengaliran Sei Besar dan sekitarnya
4.Pengaliran Sei Ulin dan sekitarnya
5.Pengaliran Banjarbaru dan sekitarnya
6.Pengaliran Martapura dan sekitarnya
7.Pengaliran Landasan Ulin dan sekitarnya

Estimasi pekerjaan pemeliharaan sekitar 8 jam dilaksanakan pada hari Senin, Selasa, dan Rabu tanggal 21, 22 & 23 Maret 2022 pukul 08.00 WITA s/d selesai.

Pada Rabu tanggal 23 Maret 2022 pengaliran ke pelanggan MATI TOTAL, terhitung sejak dilaksanakan pekerjaan, dan pengembalian tekanan menyesuaikan di lapangan.

“Pelanggan wilayah tersebut dimohon untuk menampung air untuk kebutuhan sehari-hari selama (perbaikan dan normalisasi tekanan di jaringan pipa distribusi).”

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini