Kronologis Kecelakaan Lalu Lintas di Banyu Irang, Pria Tergeletak Meninggal Dunia di Tengah Jalan

WARTABANJAR.COM, BANYU IRANG – Kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 19.50 Wita di Jalan H Mistar Cokrokusumo rt 03 Desa Banyu Irang Kecamatan Bati-bati Kabupaten anah Laut Provinsi Kalimantan Selatan, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Identitas pengendara sepeda motor honda bernama Viccy Nainggolan (27).

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto melalui Kasat Lantaa Polres Tanah Laut, AKp Taufiq Qurahman mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu melibatkan satu unit sepeda motor Honda Revo warna hitam DA 2083 OH dengan satu unit Truck dump warna kuning yang tidak diketahui identitasnya

Akibat, pengendara meninggal dunia dan sepeda motor honda Revo warna hitam DA 2083 OH mengalami kerusakan pada bagian depan.

Kronologisnya, sepeda motor honda Revo warna hitam DA 2083 OH yang dikendarai Viccy Nainggolan bersama Birman Jaya melaju dari arah Desa Banyu Irang menuju arah Banjarbaru hendak pulang. Sesampainya di tkp, datang dari arah berlawanan truk dump warna kuning yang tidak diketahui identitasnya berusaha menyalip mobil yang berada didepannya.

“Karena jarak sudah dekat sehingga terjadilah benturan dengan sepeda motor honda Revo warna hitam yang dikendarai Viccy Nainggolan bersama Birman Jaya,” kata Kasat Lantas.

Viccy Nainggolan mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di loksi kejadian. Setelah kejadian truk dump warna kuning yang tidak diketahui identitasnya tersebut meninggalkan tkp. (Ehn)

Editor : Hasby

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini