Besok, Kodim 1007/Banjarmasin Gelar Serbuan Vaksinasi di Siring Pasar Lama, Catat Waktunya


WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Jajaran Kodim 1007/Banjarmasin kembali menggelar serbuan vaksinasi secara mobile untuk masyarakat.

Kali ini serbuan vaksinasi akan dilaksanakan di Siring Pasar Lama Laut RT 01, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

“Vaksinasi dilaksanakan Senin, 6 Desember 2021 pukul 08.00 WITA sampai selesai,” demikian ditulis laman Kodim 1007/Banjarmasin, Minggu (5/12/2021).

Disampaikan, bagi warga yang akan mendaftar bisa datang langsung ke lokasi dengan membawa KTP atau Kartu Keluarga (KK).

Jenis vaksin yang diberikan adalah Sinovac untuk dosis pertama mapun kedua.

Kemarin, Sabtu (4/12) Kodim 1007/Banjarmasin juga menggelar serbuan vaksinasi dengan sistem jemput bola di pasar tradisional Kalindo Jalan Belitung Darat, Kelurahan Kuin Cerucuk, Banjarmasin Barat.

Vaksin yang diberikan kali ini jenis sinovac dosis pertama maupun kedua

Dandim1007/Banjarmasin, Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya, mengatakan vaksinasi mobile ini akan terus di lakukan selagi droping vaksinasi masih ada.

“Kita akan terus layani masyarakat yang ingin bervaksin termasuk kalau ada saran dan masukan pemukiman yang ingin bervaksin kita akan datangi langsung atau jemput bola,” ujar Dandim.

Menurut Dandim, pihaknta akan bergerak terus dan sampai saat ini karena droping masih cukup dan siapa tau nanti ada warga yang ingin bervaksin akan langsung dilayani.

“Capaian vaksin kita sudah mencapai 70 persen namun kita tidak boleh terlena, kita terus mobile lakukan vaksinasi dengan harapan kekebalan kelompok bisa terbentuk,” ujarnya. (edj)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Mayat Mulai Membusuk Ditemukan di Bedakan Jalan KS Tubun Gang 2 Banjarmasin Selatan

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI