Persebaya Tak Ingin Kehilangan Momentum Positif Saat Hadapi Persela

WARTABANJAR.COM, SLEMANPersebaya Surabaya bertekad melanjutkan momentum bagus di seri 2 BRI Liga 1 2021/2022 setelah sukses mengalahkan Persipura Jayapura dan kembali mengincar kemenangan saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (21/10) malam.

Demi mewujudkan ambisi tersebut, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso meminta pemain untuk tampil fight meski ia mengingatkan Ricky Kambuaya dkk untuk tidak meremehkan kekuatan Persela meskipun saat ini posisi Persebaya berada di atas Persela pada tabel klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Aji Santoso meminta para penggawa Persebaya untuk bekerja keras dan menjaga konsentrasi penuh sepanjang laga.

“Saya berharap anak-anak tampil fight melawan Persela untuk bisa memenangkan pertandingan supaya kami lebih konfiden,” ujar Aji Santoso dilansir PT LIB.

“Tetapi saya ingatkan seluruh pemain, tidak mudah mengalahkan Persela. Tetapi kalau anak-anak bekerja keras mengeluarkan segala kemampuan mereka, saya yakin bisa,” sambung pelatih berusia 51 tahun itu.

Aji Santoso menambahkan hasil dua kali uji coba melawan Persela jelang bergulirnya kompetisi lalu tidak bisa dijadikan patokan akan dengan mudah dikalahkan.

Ia berharap penampilan Persebaya akan terus konsisten selama seri 2 berlangsung.

“Bentuk permainan Persebaya yang sebenarnya ini harus kita pertahankan. Bila perlu kita tingkatkan supaya anak-anak konsisten di seri 2 ini,” tandas mantan pelatih Persela Lamongan. (edj)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Runner Up Grup Usai Kalah dari Korsel, Tim Putra Indonesia Tantang Tiongkok di Perempat Final BATC

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI