Empat Tewas Setelah Jet Pribadi Menabrak Pabrik Saat Seratusan Karyawan Sedang Bekerja

    ‘Ini adalah fasilitas kimia di dalam sehingga ada banyak kebakaran lain yang terjadi. Responden pertama kami yang luar biasa ada di sini segera, tetapi tidak banyak yang bisa diselamatkan dalam hal orang-orang di pesawat, “kata Lamont kepada WTNH.

    ‘Saya merasakan tragedi itu. Saya merasa ini adalah negara bagian yang mengalami banyak kerugian baru-baru ini.’

    Sebelumnya pada hari itu, seorang polisi negara bagian dirawat di rumah sakit dalam kondisi kritis setelah mobil polisinya tersapu banjir pada pukul 4 pagi di Woodbury, menurut Hartford Courant.

    Gubernur mengatakan Dewan Keselamatan Transportasi Nasional sedang dalam perjalanan.

    Sebuah situs web untuk Trumpf menggambarkan kampus Farmington sebagai ‘fasilitas pelatihan mutakhir, di mana lebih dari 25 instruktur penuh waktu mengajar kelas langsung untuk pemrograman, pemeliharaan, dan pengoperasian peralatan di toko fabrikasi seluas 48.000 kaki persegi. ‘

    ‘Produksi sumber laser solid-state dan mesin pemotong laser flatbed juga dilakukan di fasilitas Farmington, untuk melayani kebutuhan pelanggan di Amerika Utara dengan lebih baik.’

    Seorang juru bicara perusahaan mengarahkan semua pertanyaan ke Departemen Pemadam Kebakaran Farmington.

    Seorang reporter WTNH mengatakan gedung itu kosong pada saat itu, tetapi tidak ada seorang pun di dalam pesawat yang selamat. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Geger 7 Mayat Remaja Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi, Polisi Amankan Belasan Orang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI