Tampilan Segar Warna Baru Honda Monkey, Segini Harganya


WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda Monkey dengan tampilan yang lebih segar berkat pembaruan warna pada frame dan velg, serta penggunaan mesin anyar SOHC (Single Over Head Camshaft) 125cc bertransmisi 5 percepatan.

Honda Monkey juga diberikan warna stripe terbaru namun tetap mempertahankan garis desain dari generasi pertama, sebagai ciri khas sepeda motor ikonis itu.

“Penerimaan Honda Monkey sangat baik sejak kami pasarkan di Tanah Air sejak dua tahun lalu karena sepeda motor ikonis dan unik ini dapat menghadirkan kebanggaan dalam mengekspresikan gaya hidup pengendaranya,” kata Marketing Direktur AHM Thomas Wijaya dalam siaran pers dilansir Antara Sabtu.

“Penyegaran yang kami lakukan merupakan bentuk komitmen perusahaan agar dapat terus bersama para penggemar sepeda motor legendaris yang ikonik ini,” ujar Thomas.
The Super Cub and Monkey return to Hondaâs European line-up

Tampilan Honda Monkey didukung teknologi panelmeter digital berbentuk bulat yang menunjukkan speedometer yang berkedip ketika mesin dinyalakan, odometer dengan dua trip meter dan 6 bar indikator level bensin.

Desain yang tak lekang oleh waktu hadir pada lampu depan berbentuk bulat. Teknologi LED juga disematkan guna menghasilkan pencahayaan optimal.

Anak kunci dengan wave pattern memiliki motif logo Old Wing. Model ini juga telah menggunakan teknologi Answer Back System untuk memudahkan mencari sepeda motor bagi pengendaranya. Honda Monkey memiliki tangki bensin berukuran 5,6 L yang terletak di atas mesin dan dilengkapi emblem logo Old Wing 3D.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini